Edm Favorit Gue nih

 


"Don`t Judge it Till You have Experience It"
Electronic Music Festival
Hello our talks! Menurut gue Musik ber-genre Edm itu gaada abisnya ngebuat para audiens terkagum kagum dengan musik yang juga bisa dijuluki Electronic full house bahasa gue nih... parah. Edm yang berkepanjangan Electronic Music Dance pada awalnya terbilang alat musik yang unique, karena pemeran atau pen Dj menggunakan alat yang berbentuk kotak dengan piringan kaset ditambah lagi dengan tombol tombol yang bisa dikatakan untuk orang awam “tjoepoh” wakaka. Di tahun 2016 nih gan mulai melesit lagu lagu Electronic yang merajai chart chart Billboard paman sam gan, ga heran kan kalo musik Edm melesit merajai billboard, musik musiknya pun enaa di dengerin semua mantap jiwa emang.

Nah di Postingan pertama ini, gue pengen ngeshare Edm Favorit gue nih, cekidot gan.

The Chainsmokers

Alex Pall & Andrew Taggart

“Chainsmoker yang nyanyin closer itu bang? Chainsmoker toko jualan mijon agua itu bang? eh..” yaps gue nge fans nih sama chainsmoker. Grup musik ini besutan dari dua orang yang kata cewe cewe cogan (read:cowok ganteng) yaitu Alex pall & Andrew teggart, grup ini berasal dari new york hmm... Sudah kuduga instagram mereka jarang aktif , grup ini aktif di snapchat gan :D. Grup ini memulai terjun ke karir musiknya pada tahun 2009 dengan single #selfie nya yang berhasil memikat hati para remaja Amrik gan, berangsur angsur pada tahun berikutnya chainsmoker mulai femes, dan BOOM! Setelah single yang berjudul roses yang mengandeng Rozes berhasil memuncaki chart chart musik internasional. Tidak lama kemudian muncul single dont let me down yang berkolaborasi dengan Daya, tidak mau kalah dengan single roses, single dont let me down ini berhasil merajai Billboard Wadaaw... udah ganteng terkenal kelar idup mereka wakaka. Dan setelah itu munculah single yang juga merajai billboard seperti Closer, All we know, dan Yang akhir akhir ini rilis Setting Fire.
Gue paling suka sama Video videonya. Tema yang diusung sama chainsmoker ke Video video nya terlalu briliant buat dinikmatin para viewers youtube channelnya. Maka tidak heran kalo subscriber Youtube nya Sejagad gan. Gue ada videonya nih lets cekidot.


Nah gimana gan Chainsmoker keren kan?, Nah buruan streaming di spotify atau joox kalian, eits malah promosi wakaka :D. Sekian dulu pembicaran yang tidak bermutu ini See you Soon guys!

CONVERSATION

Back
to top